Rabu, 27 Maret 2013

Bye-bye darling


[Terjemahan]

Perasaan apa ini?
Ketika kau merasa begitu jauh dariku,
Perlahan-lahan sosokmu telah menjadi kabur.
Aku tidak bisa merasakanmu sama sekali.

Perlahan-lahan kututup mataku.
Kemudian perlahan-lahan kubuka lagi.
Jika aku terus melakukannya,
Kau mungkin akan menghilang.

Aku tidak punya alasan.
Juga tidak bisa memberikan pembenaran.
Karena orang yang telah membuat keputusan,
Bahkan jika itu salah,
Bukanlah orang lain,melainkan diriku sendiri.

Aku telah membiarkannya pergi lagi.
Hal yang kupercayai dalam hatiku.
Kupikir kau selamanya untukku.
Satu-satunya dibumi ini.

Kenapa aku membiarkannya pergi?
Hal yang ingin kupercayai dalam hatiku.
Meskipun kau adalah satu-satunya cahaya,
Yang tersisa dibumi ini.

“Dapatkah kau tersenyum dari lubuk hatimu?”
“Apa kau belum ingin kembali?”
“Haruskah aku pergi menjemputmu?”
Aku mendengar suara seperti itu.

Aku tidak punya tempat untuk kembali.
Tak ada tempat yang ingin kutiduri.
Sejak aku kehilangan jalan keluar,
Aku bahkan tidak tahu dimana aku sekarang.

Aku tidak akan kembali lagi.
Tak peduli berapa banyak hatiku ingin diselamatkan.
Tak peduli dimanapun aku berada.
Bahkan jika aku berdiri seorang diri.

Aku tidak akan merasa menyesal lagi.
Tak peduli berapa keras hatiku menjerit.
Tak peduli dimanapun aku berada.
Bahkan jika itu menjadi akhir bagiku.

Matahari tidak akan terbit lagi.
Malam yang panjang ini takkan pernah melihat fajar.

Aku telah membiarkannya pergi lagi.
Hal yang kupercayai dalam hatiku.
Kupikir kau selamanya untukku.
Satu-satunya dibumi ini.

Kenapa aku membiarkannya pergi?
Hal yang ingin kupercayai dalam hatiku.
Ketika kau adalah satu-satunya cahaya,
Yang tersisa dibumi ini.

Aku tahu itu menyakitkan.
Ketika hanya sang bulan yang tersisa.

[Lirik]

Kono kimochi tte nan darou
Kimi o tooku ni kanjiru yo
Dondon boyake chatte
Furerarenai yo

Yukkuri to me o tojite
Mata yukkuri to hiraite
Tte kurikaeshite ttara
Kiechaisou da yo

Ii wake nante nai
Kirei goto mo narabenai
Machigai demo ii to eranda no wa
Hoka no dare demo nai jibun dakara

Boku wa mata te o hanashita yo
Kokoro no soko kara shinjiteta mono o
Kono hoshi de tatta hitori
Kimi ga boku no eien da to omotteta

Boku wa naze te o hanashita no
Kokoro no soko kara shinjitai mono o
Kono hoshi ni tatta hitotsu no
Hikari datta no ni

Kokoro kara waraeteru kai
Mada kaette wa konai kai
Soko e mukae ni ikou ka tte
Koe ga kikoeru

Mou kaeru bashou wa nai
Nemuritai bashou mo nai
Deguchi o miushinatta ano hi kara
Ima iru bashou sae wakaranai

Boku wa mou modoranai yo
Kokoro ga ikura tasuke motomete mo
Sekaijuu doko ni ite mo
Sore ga hitori kiri datta to shitemo

Boku wa mou kuyamanai yo
Kokoro ga ikura himei o agete mo
Sekaijuu doko ni ite mo
Boku no owari demo

Taiyou wa mou noboranai
Kono nagai yoru wa akeru koto wa nai

Boku wa mata te o hanashita yo
Kokoro no soko kara shinjiteta mono o
Kono hoshi de tatta hitori
Kimi ga boku no eien da to omotteta

Boku wa naze te o hanashita no
Kokoro no soko kara shinjitai mono o
Kono hoshi ni tatta hitotsu no
Hikari datta no ni

Itai kurai wakatteru yo
Tsuki dake nokotta koto

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar