Rabu, 26 November 2014

JELLY ~November 2011~

Ayumi Hamasaki: Simple is the Best!!

Musim gugur ini,JELLY memberikan tema gadis yang keren,dan pemimpin dari kategori itu tentu saja AYU.Dari barang-barang fashion populer hingga penuturan mengenai mini-album [FIVE],ayu menyajikan “dirinya yang sekarang” langsung pada kami!

Catatan : “Menjadi sederhana adalah untuk menguji diri kita yang ‘didalam’ bisa terlihat dari luar.”

MINI-ALBUM FIVE
Melangkah maju dari POWER of MUSIC,Ayu menyelesaikan mini-album baru dengan segenap hatinya! Semua lagu didalamnya berkualitas Single,sempurna 200%

Catatan : “Semua lagu memiliki tema yang sama.Semacam “harapan” yang memberitahumu untuk jangan menyerah dulu.”

Tema JELLY untuk bulan ini adalah “gadis yang keren”.Jadi ayu,pertama-tama katakan pada kami,apa yang Anda pikirkan tentang makna menjadi keren bagi seorang gadis!
“Aku rasa bahwa arti sesungguhnya dari menjadi keren bukanlah harus dengan memakai baju-baju bergaya barat.Hal yang lebih penting adalah pola pikir.Aku akan menyimpulkan bahwa seseorang yang keren adalah “seseorang yang berani bertanggung jawab,tak peduli kapan dan mengenai apa.” Jadi tak peduli seberapa keren pakaianmu,jika kau tidak memiliki jiwa yang tepat,berpura-pura tampil keren akan sangat mudah terlihat,bukan?”

Ketika ayu lebih muda seperti kebanyakan pembaca JELLY,apakah dia mengidam-idamkan untuk menjadi gadis yang keren?
“Tentu saja! Aku mengharapkannya,dan saat ini pun masih berharap untuk menjadi salah satunya.”

Bagaimana mengenai pakaian yang “keren”,ada saran tentang fashion?
“Aku telah memakai banyak pakaian yang berbeda sebelumnya,tapi ketika Aku lebih muda,Aku selalu berpikir bahwa “Aku kuat!”,jadi Aku memilih baju yang mirip semacam baju besi (tertawa)”

Bagaimana dengan sekarang? Tahun ini,jaket mewah,celana ketat,sepatu Oxford dan barang-barang yang maskulin sangat populer saat ini.Apa yang Anda pilih?
“Aku selalu menyukai jaket mewah,jadi Aku secara pribadi memilikinya beberapa.Bagaimanapun,Aku tidak benar-benar memakainya dalam cara yang maskulin.Aku suka menyeimbangkannya dengan sebuah denim atau rok mini berenda♪”

Apa ada barang yang benar-benar Anda ingin miliki musim gugur ini?
“Sebenarnya,Aku telah membuat banyak barang yang ingin kumiliki! Aku berkolaborasi dengan merek [Aquascutum] dan juga membuat benar-benar produksi ayu♪ Itu akan dijual musim gugur ini,dan sangat keren,jas yang lucu,Aku benar-benar merekomendasikannya pada semua gadis yang membaca JELLY! Selama masa senggang dalam tur tahun ini,kami melakukan uji coba pada disain jas,memotong,melapisi,kancing-kancingnya,dan detail kecil lainnya.Akhirnya,kami memiliki beberapa barang yang kami inginkan.”

Jadi,semua itu cocok dengan ayu?
“Ya ♪ Satu dari semua itu mengarah pada “gadis cantik yang keren”,dan cocok juga dengan imej lucu JELLY.Aku benar-benar tidak sabar melihat bagaimana semua orang akan memakai jas!”

Mungkin mereka akan terlihat seperti yang Anda lakukan dalam pemotretan ini.
“Tidak tidak,mereka akan mengambil foto yang lebih normal.(tertawa) Saat kita melakukan pemotretan kali ini,kita semua tertawa histeris setelah mengambil beberapa gambar,kan? Dan setiap orang bertanya satu sama lain “Apa kau datang?” jadi,Aku pikir para pembaca sudah tahu hal ini,tapi kumohon jangan meniru apa yang kulakukan dalam pemotretan ini (lol)”

Dan kemudian,ketika kita semua berpikir “Apakah single berikutnya akan segera dirilis?~”,kita tiba-tiba mendapatkan 5  lagu baru dalam satu waktu Rasa tanggung jawab dan kekuatan hati yang dimiliki seorang gadis yang ayu bicarakan sekarang,apakah itu sebuah cerminan dari [progress] ?
Ya.Silahkan buat imej lagu versi kau sendiri ♪”

Bagi JELLY,dua buah lagu duet bersama Nao-kun dan JUNO keduanya adalah lagu-lagu cinta sedih yang ekstrim.
“Dalam [Dream ON] yang dirilis tahun kemarin,kami menyanyikan lagu karakteristik cinta yang kuat.Dalam [Another song] kali ini,kau akan mendengarkan tentang kesedihan dan duka.Liriknya ditulis ketika Aku berbincang dengan NAO.”

Ada banyak gadis yang menangis selama penampilan 2 lagu balad itu di a-nation.
“Dua lagu itu telah menerima banyak pujian di Twitter,dan bertarung  di 2 posisi teratas di ranking chaku uta…”

Nah! Tampaknya “lagu sedih” ayu sudah pasti jadi hit.Dan fakta bahwa tampil duet juga menyegarkan.Saya bertanya seperti ini karena sudah buat janji,jadi apakah ini perasaan-perasaan sedih Anda…?
“Akhirnya,pertanyaan ini!...Aku sudah melupakannya.(lol)”

Saya mengerti.Anda benar-benar bahagia sekarang.(tertawa).Dan,kita tidak akan memiliki [beloved] jika Anda tidak…
“OK,mari kita akhiri ini ♥”

Ahaha.Semua lagu hadir dengan Video dan pembuatannya,dimana sang sutradara menjelaskan ide-ide mereka,menyuguhkan audio dan video yang sempurna!
“Semua video klip memakan waktu hampir satu jam untuk diputar,jadi siap-siap dan nikmatilah ♪”

Catatan : “Menjadi keren bukan hanya mengenai penampilan luar,tapi juga hatimu”

Alih Bahasa : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar