Kamis, 20 November 2014

Bea’s Up ~February 2011~


Hamasaki Ayumi Romantic

Perlahan-lahan,selangkah demi selangkah,Putri Pop telah tiba dengan berkibar-kibar dari sinar matahari membawa tanda-tanda datangnya musim semi.Tatapannya begitu kuat,dan indah.Hamasaki Ayumi,yang banyak gadis-gadis inginkan untuk menjadi seperti dirinya,adalah gadis sampul untuk edisi kali ini. Menerima banyak cinta dari fans-fans nya,sekarang dia mengembalikan cinta itu pada kita.Dia berkata pada kami mengenai bentuk-bentuk yang berbeda dari Cinta.

“Untuk bekerja,untuk keluarga,untuk teman-teman,untuk kekasih…Ada banyak bentuk cinta,tapi cinta yang kuingat sekarang adalah cinta untuk rekan-rekanku”

“Segalanya akan begitu mudah jika Aku dapat berkompromi pada suatu hal.Namun Aku tak bisa,jadi mungkin itulah apa yang orang lain tidak suka dariku.”

“Jika Aku bisa mencintai diriku sendiri,Aku mungkin akan menemukan bagian-bagian dari diriku yang belum pernah kuketahui sebelumnya.”

HOW TO MAKE UP
Gaya dewasa ayu kemanisannya bergantung pada keseimbangan antara mata dan bibirnya.
Rahasia untuk terlihat dewasa adalah make-up mata.Garis mata yang sederhana,melengkung pada bagian ujung mata seperti sebuah sayap.Dimulai dari lipatan kelopak mata,menambahkan warna coklat sepanjang lekuk mata kebawah.Warnai bibir dengan krem sebagai dasar,diikuti warna pink-krem.Puncaknya adalah keseimbangan antara make-up mata yang rapi dan bibir yang manis.

“Aku ingin membawa semua cinta yang kuterima,memasukkannya kedalam lagu,dan memberikannya kembali pada mereka sebagai sebuah persembahan.”

Kulit putih transparan dan rambut pirang.Dengan kedua mata besar yang dapat menghisap kita ke dalamnya,putri pop ayu kembali dalam Bea’s Up.Penampilannya menyerupai sebuah lukisan,atau sebuah adegan dalam film.Dia memakai banyak ekspresi,mengikuti irama set bidik kamera.Untuk sesaat,dia terlihat seperti orang asing.ayu bicara pada kami mengenai hal ini.
“Tampaknya semua orang berkata begitu padaku sekarang.(tertawa) Mungkin karena warna rambutku menjadi sangat cerah akhir-akhir ini.Warnanya begitu cerah,ada saat-saat dimana rambutku terlihat benar-benar putih.(tertawa) Kulitku juga benar-benar pucat sekarang.”

Untuk album ini,dia menghabiskan satu bulan berada di LA,rekaman dan syuting PV.
“Aku sering merilis album diawal musim semi,dan sangat jarang di akhir tahun.Tapi Aku selalu merasa bahwa akan luar biasa jika Aku dapat membuat sebuah album dan mempersembahkannya pada semua fans-ku sebagai kado Natal.Bagaimanapun,tur tahun kemarin berlangsung sangat lama,jadi meskipun Aku ingin membuat sebuah album kala itu,ada banyak hal yang harus Aku lakukan.Saat itu aku benar-benar sibuk,Aku bahkan tidak punya waktu untuk pergi belanja.(tertawa)”

Judul album “Love songs” ini tampaknya telah tercipta selama Live 7 hari tahun lalu.
“Live 7 hari yang digelar tahun kemarin banyak mengandung makna bagiku.Meski Aku selalu mengerahkan semua energi dalam setiap tur,yang 7 hari itu adalah sebuah pertarungan yang melibatkan seluruh tubuh dan jiwaku.Dari mulai persiapan,operasional,dan bahkan setelahnya.Aku merasa itu kewajiban,sekaligus prestasi juga.Tentu saja,itu semua bukan hanya tentang Aku.Seluruh rombongan (band,para penari,staff) juga.Sekarang,kenangan-kenanganku adalah “wajah-wajah yang tersenyum” dan “cinta dari rekan-rekan”.Itulah alasannya,ketika Aku berpikir tentang album ini di LA,judul ini secara alami hadir dibenakku.Ini bukanlah sesuatu yang dangkal,namun menggambarkan seluruh cinta yang kuterima tahun lalu.”

Album baru ini menunjukkan bagaimana ayu mencintai dan menerima dirinya sendiri,jadi kami bertanya padanya mengenai saat-saat dimana dia membenci dirinya sendiri.
“Jika ada saat-saat ketika Aku menyukai diriku sendiri,Aku ingin melakukan yang terbaik.Tapi kau mungkin berkata bahwa itulah sifat alamiku.(tertawa) Aku mungkin membenci diriku ketika orang lain menunjukkan kesalahan-kesalahanku,seperti ketika Aku tidak cukup serius,atau ketika Aku sedang mencoba mengambil jalan pintas.”

Apakah ada bagian dari diri Anda yang Anda tidak bisa menyukainya?”
“Itu adalah ketika Aku tidak mau menerima bantuan dari orang lain.Terkadang,Aku tidak punya kemampuan untuk meraih beberapa hal,dan Aku paham itu,tapi karena Aku ingin segalanya jadi sempurna,Aku terus mencoba bahkan melewati batas kemampuanku.Semuanya akan jadi lebih mudah jika Aku dapat belajar mengatakan “Aku tak dapat melakukannya.”

Seperti itulah ayu,yang berkata pada kami “Aku hanya harus terus berlari” di edisi yang lalu.Dan seperti yang dia katakan,dari awal Tahun Baru 2010,sebuah tur baru,peringatan 50 single,Live 7 hari di Yoyogi Gymanasium,dan kemudian Countdown Live,dia tidak pernah berhenti.Dan sebagai hasilnya,dia telah memecahkan rekor untuk artis solo perempuan yang sebagian besar single-single-nya berturut-turut berada di No.1,pada 25 single,dan menjadi juara sejati.Selain itu,dia memiliki film digital 3D yang menampilkan konser Live-nya,ini pertama kalinya untuk artis Jepang.Di atas semua itu,dia juga telah bergerak keluar dari bidangnya,untuk memproduseri sebuah single dari anggota AAA,URATA NAOYA.
“Aku bangga akan semua kenyataan itu,tak peduli bagaimanapun hasilnya,Aku sendiri bertanggung jawab untuk itu.Akan berbeda rasanya ketika orang lain yang bukan diriku mengambil tanggung jawabnya.Aku ingin bertanggung jawab dalam segala hal,hingga detil-detilnya.”

Dan hanya ayu,yang mengarahkan sendiri,sampai kuku-kuku,pakaian dan make-up-nya.Terakhir kali,kami bertanya padanya “Jadi siapa yang ingin Anda produseri?” dan jawabannya adalah “Jika aku melakukannya,Aku ingin memproduseri artis pria.” Dan mungkin dia perlu melakukan itu.Jadi kira-kira apa ya,yang akan ayu persembahkan pada kita di tahun yang baru ini?!

Alih Bahasa : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar