Jumat, 29 Mei 2015

Anything for You


[Terjemahan]

Jejak-jejak pada hari yang jauh itu,masih ada hingga kini.
Seberapa jauhkah kita telah melangkah,sejak saat itu?
Sekarang,mungkin seseorang sedang berdiri ditempat yang sama,
Dan merasakan keraguan yang sama.

Kau terluka,bukan? Kau tak dapat menyembunyikan airmatamu.
Hanya waktu yang selalu dapat melembutkan semua luka.

Hey,aku akan berikan segala yang kumiliki untukmu.
Kekuatan,kelembutan,perasaan cinta ini,segalanya.
Hey,tak apa-apa tetap disana,namun coba raihlah sedikit lagi.
Jangan khawatir,aku pasti akan menggenggam tanganmu.

Bukan berarti aku tidak punya kecemasan lagi.
Aku hanya telah mengenal kekuatan berbagi dan saling mendukung.
Aku percaya pada kata-kata “Percayalah padaku”,
Karena aku tak dapat melupakan sosokmu ketika berkata “Maaf”.

Kau terlalu lurus,bukan? Tak dapat mengarahkan dirimu sendiri.
Terkadang kita tidak sepaham karenanya,namun tetaplah jadi dirimu sendiri.

Jangan hilangkan senyuman polosmu untuk selamanya.
Aku akan menjadi apapun jika itu berarti aku dapat melindunginya.

Aku akan menjadi sebuah payung dihari hujan,sehingga kau tak akan kedinginan.
Aku akan menjadi angin dihari yang cerah,sehingga bunga akan tercium aromanya.
Tak ada yang perlu ditakuti,aku akan memastikan segalanya baik-baik saja.
Jika kau menemukan kegelapan,aku akan menyinarimu.

Hey,aku akan berikan segala yang kumiliki untukmu.
Kekuatan,kelembutan,perasaan cinta ini,segalanya.
Hey,tak apa-apa tetap disana,namun coba raihlah sedikit lagi.
Jangan khawatir,aku pasti akan menggenggam tanganmu.

[Lirik]

Tooi hi no omokage ima demo nokotteru
Are kara bokura wa dore hodo aruitarou
Onnaji basho ni ima dareka ga tatte ite
Onnaji tomadoi o kakaete iru n darou

Kizutsuite ita ne namida mo kakusenai hodo
Itami wa itsu demo jikan dake ga yawaragete kureru

Nee boku no motte iru mono nara zenbu kimi ni ageru
Tsuyosa mo yasashisa mo aisuru kono kimochi mo zenbu
Nee dakara soko kara de ii sono te o mou sukoshi nobashite
Daijoubu boku ga sono kimi no te o kanarazu tsukamu kara

Fuan ga mou nai toka dewanai keredo
Wakeai sasae au kono tsuyosa o shitta
Shinjite hoshii no kotoba o shinjiteru
Gomen ne no kuyashii yokogao wasurenai

Massugu sugiru ne umaku wa tachimawarenai
Tokidoki soushite butsukacchau yo ne sono kimi no mama de ii

Mujaki na sono egao eien ni ushinawanai de ite
Nan ni demo nareru yo sore o moshi mamotte ikeru nara

Ame no hi wa boku ga kimi no kasa ni narou kogoenai you ni to
Hare no hi wa boku ga kimi no kaze ni narou hana ga kaoru you ni
Kowai mono nante nai yo boku ga subete saki ni mite oku kara
Kurayami o mitsuketa nara mabushii hodo akaruku terasu kara

Nee boku no motte iru mono nara zenbu kimi ni ageru
Tsuyosa mo yasashisa mo aisuru kono kimochi mo zenbu
Nee dakara soko kara de ii sono te o mou sukoshi nobashite
Daijoubu boku ga sono kimi no te o kanarazu tsukamu kara

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar