Minggu, 04 Januari 2015

Walk


[Terjemahan]

Aku melihat kembali pada sepanjang hari ini.

Apakah orang itu telah memiliki hari yang baik?
Apakah orang itu menghabiskan malam ini tanpa menangis?

Aku berharap begitu.

Hey,seberapa banyak seharusnya aku jujur pada diriku sendiri?
Hey,apakah kau merasa kecewa lagi hari ini,dengan keraguanku?
Hey,seberapa baikkah diriku ini dimatamu?
Hey,apakah aku membuatmu sedih lagi hari ini,dengan ketidaktahuanku?

Mengendarai perasaanku menuju hari esok.

Ke tempat tujuan seperti apa jalan itu mengarah?
Akan terhubung kemanakah jalan ini?

Suatu hari nanti...

Hey,hal-hal seperti apa yang orang-orang sebut sebagai egois?
Hey,jika aku telah berbohong,akankah aku dimaafkan?
Hey,standar seperti apa yang digunakan orang-orang,dalam mengukur sesuatu?
Hey,jika ada sebuah garis yang memperingatkan kita,“Tidak boleh lebih jauh dari ini”,
Siapa yang memutuskan hal tersebut?

Seperti inilah hidupku.
Tapi aku bangga,menjalani kehidupan seperti ini.

[Lirik]

Uh lalala lala lalalai
Kyou no ichinichi furikaetteru

Ano hito wa yasashii hi o okureta kana
Ano hito wa nakanai yoru o sugoseta kana

Negatta

Nee boku wa mata doko made nara
Sunao ni natte ii no ka
Nee kyou mo kimerarezu ni
Gakkari sareta kana
Nee boku wa doko made o
Yasashisa da to iu no ka
Nee kyou mo wakaranai mama
Kimi o kanashimaseta kana

Uh lala lalala lalalai
Ashita ni futo omoi haseteru

Ano michi wa doko e tadori tsuita n darou
Kono michi wa doko e tsunagatte yuku n darou

Itsuka wa

Nee ittai hito wa nani o sashite
Wagamama da to yobu no ka
Nee moshi mo itsuwatta nara
Yurusareru to iu no ka
Nee ittai hito wa nan no
Monosashi de hakatteru
Nee moshi mo koko kara wa
Mou dame datte
RAIN ga aru to shitara
Dare ga kimeru

Lalalalala lala lalalalalai konna mainichi da yo
Dakedo mune hatte uh ikiteru yo

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar